Customer Service - Senin-jumat ( 09.00 - 17.00 )

Telp. 021-53696457 - fax. 021 - 5347962

email : cs@otopartshop.com

Friday, 18 May 2012

Tumplek Blek 12-13 Mei 2012

Tematis Otobursa Tumplek Blek 2012

Jakarta  - Fantastis! Itulah kata yang terucap kala mengetahui jumlah pengunjung pagelaran akbar tahunan yang digelar oleh OTOMOTIF Grup itu. Tak mengherankan, sebab selama dua hari penyelenggaraan yakni 12-13 Mei, jumlah pengunjung mencapai 71.500 jiwa.
 
Jumlah ini meningkat cukup tajam, yakni 13,5 persen dari gelaran serupa tahun lalu. Hal ini melebihi ekspektasi penyelenggara, mengingat panitia pelaksana hanya mematok angka sekitar 65.000, atau sama seperti jumlah tahun lalu. 
 
Meningkatnya jumlah pengunjung yang cukup tajam tentu tidak terlepas dari sajian berbagai acara menarik, seperti gilas mobil, aksi freestyler serta banyaknya program-program menarik yang ditawarkan oleh eksebitor di sana. Bukan hanya itu bagi penggila modifikasi dan aksesoris unik, juga bisa sangat puas. Mengingat banyaknya lapak dan motor yang mengikuti lomba modifikasi skubek.
 
Panasnya lokasi gelaran di Senayan tak menyurutkan pengunjung untuk hadir. Bahkan seakan tidak perduli akan hal itu, pengunjung tetap berjubel mendekati beberapa stand dan lapak untuk membeli barang yang sesuai dengan keinginan mereka.
 
Di bagian belakang, ada beberapa areal unik yang juga sangat sayang untuk dilewatkan. Diantaranya adalah Kid Zone dan Woman Zone. Di areal ini, anak-anak bisa bermain tapi juga dengan sisipan sisi edukasi tentang dunia otomotif. Tentunya ini adalah salah satu alternatif rekreasi bagi keluarga. (mobil.otomotifnet.com)