# Kategori Produk
Kami menerima cara
pembayaran melalui:
Bank BCA
a/n :
No. Rek :
Bank MANDIRI
a/n :
No. Rek :

# About Us #

SACS berdiri sejak 27 feb 1998, mengawali usaha handmade dengan menjual produk plat speedometer warna yang selanjutnya dikenal dengan speedometer putih dan menjadi toko pelopor pertama di Indonesia yang khusus bergerak di bidang speedometer (mobil dan motor),dengan mal speedometer kurang dari 400 type mobil dan motor.

SACS kemudian lebih mengkhususkan diri menjadi toko specialist speedometer (aksesori dan service),aksesori per-lampu-an.

Pada tahun 1999-2000 membuat trendsetter di bidang speedometer transparant dengan pencahayaan warna-warni,terutama pada sepeda motor. dan di tahun 2000 melahirkan produk yang dikenal otomania lampu blitz/strobo dengan merk F1 Safety Car Light.

Pada tahun 2001 membuat trendsetter di bidang speedometer dengan produk speedometer indiglow regular Produk buatan Taiwan ini akhirnya sangat dikenal dengan sebutan indiglow.

Pada tahun 2003 melahirkan produk indiglow dengan type reverse yang disebut Euro Reverse Indiglow,product yang diawali terkenal di pasaran otomania USA dan Eropa ini lebih dikenal dengan sebutan Reverse indiglow.

Mulai tahun 2004-2005 SACS melahirkan produk dengan design dan idea sendiri dengan merk Speedglow,produk made in Taiwan yang dikenal dengan nama Blue Diamond Reverse ini menjadi trendsetter otomania yang ingin tampilan speedometernya menjadi sporty.Pada tahun ini juga memasarkan produk indiglow 3D merk AC Autotechnic USA,produk ini hanya dipasarkan untuk beberapa mobil Honda saja.

Pada akhir tahun 2005 melahirkan produk indiglow bagi otomania yang ingin tampil elegan serta VIP style yang saat itu sedang digemari,produk yang dikenal dengan nama Black Diamond Reverse ato sering disebut jg dengan nama speedometer Optitron (krn beberapa pabrikan ATPM mengeluarkan speedometer jenis ini pada tahun' ini).Pada tahun ini pula ikut meramaikan produk  femonenal HID kit,produk yang diimport dari Taiwan dengan merk Z-Max ini sangat digemari otomania yang menginginkan produk berkelas tinngi.dan pada tahun ini juga melahirkan pertama kali di Indonesia produk yang diberi nama Angel Eyes kit diawali untuk mobil BMW dan Honda.Produk yang sampai saat ini menjadi ketertarikan bagi otomania ini mengunakan bahan CCFL  (cold cathode fluorencent lamp) yang diimport dari Taiwan.

Pada tahun 2006 melahirkan produk pengembangan dari speedometer Black Diamond Reverse dengan skala besar/blok yang dikenal dengan nama halo,sehingga produk ini tampil menjadi standar  modifikasi VIP / Elegant otomania.Pada tahun ini pertama kali di Indonesia memasarkan produk LED Sign Mirror,produk yang menjadi kebanggaan mobil' pasaran USA.

Pada akhir tahun 2008 melahirkan produk indiglow dengan merk NipponRacing yang kembali menjadi trendsetter sampai tahun 2014 ini,produk yang dikenal dengan nama O.D.C type ini akhirnya bisa dibilang banyak diikuti oleh beberapa pabrikan ATPM pada speedometer mobil dan motor yang mereka keluarkan.Produk yang tampil 3D dengan pendaran warna kombinasi hitam,putih,biru,merah ini sangat digemari otomania sampai saat ini.Pada tahun ini memasarkan produk LED aftermarket made in Taiwan dengan merk AJ,yang sebelumnya sudah juga menjual di workshop namun masih handmade.Pada tahun ini memasarkan produk hood damper merk NipponRacing,produk yang menjadi ketertarikan bagi otomania ini menjadi market leader di bidangnya dengan hampir 60 type mobil tersedia.

Pada tahun 2010 mengeluarkan produk indiglow O.D.C type dengan tampilan lebih fresh dan elegan yang dilengkapi mph scale warna kuning.Pada tahun ini menjadi yang pertama di Indonesia menjual produk LED aftermarket untuk foglamp dan pertama di Indonesia memodifikasi untuk LED Headlamp pada Honda Jazz.

Akhir Des 2013 melahirkan produk indiglow yang dilaunching pada Jan 2014 ini,indiglow terbaru yang dikenal dengan sebutan indiglow Hybrid style ber idea dari kumpulan mobil' hybrid terbaru di dunia. Indiglow dengan ECO scale ini sangat menawan dengan pendaran kombinasi warna yang sangat sempurna membuat tampilan speedometer mobil anda lebih sporty dan elegant.

SACS yang sekarang lebih dikenal dengan nama SACS speedglow berkomitment  terus memberikan kontribusi di bidang speedometer dan per-lampu-an dengan memberikan,memilih dan memasarkan produk' yang berkualitas tinggi dengan harga yang reasonable bagi otomania.Produk yang dipasarkan SACS banyak berasal dari berbagai negara seperti Taiwan,Japan,RRC,USA,Australia dengan pertimbangan quality control produk dan harga yang baik.

Saat ini produk' SACS dapat juga anda dapatkan di toko" aksesori besar di kota anda,sehingga lebih memudahkan otomania untuk memperolehnya.Namun bagi otomania yang ingin langsung bertransaksi dengan SACS,kami dengan sanggat bangga melayani otomania.

Dari awal karier SACS juga melayani di workshop ASIA JAYA MOTOR bagi otomania yang ingin bertransaksi maupun ingin service speedometer dan pemasangan serta modifikasi speedometer yang langsung dilayani owner,sehingga lebih pada kepuasan otomania.

SACS juga berkomitment terus untuk memberikan serta mengenalkan produk' terbaru di dunia yang menjadi pelopor,acuan ataupun kebanggaan di bidang otomotif khususnya di bidang per-lampu-an.so,nantikan terus produk' dari SACS,kami dengan bangga akan menampilkannya.

 

Salam,

SACS speedglow

Home | Product | Discount Product | News Update | About Us | Contact Us | Cara Transaksi